04/12/2017

Hasil investigasi Polisi Gangnam terkait insiden kecelakaan mobil Taeyeon


Taeyeon Girls' Generation terlibat dalam sebuah kecelakaan beruntun 3 mobil sekaligus di Gangnam pada 27 November. Setelah banyak obrolan dari korban, seorang sopir truk derek, dan yang lainnya, polisi kini telah merilis temuan dari penyelidikan mereka.

Kantor Polisi Gangnam mengungkapkan bahwa mereka memanggil Taeyeon dan menanyainya selama 20 menit pada 2 Desember. Selama ditanyai, Taeyeon mengakui bahwa dia bersalah karena menyebabkan kecelakaan itu. Dia berkata, "Saat mengemudi, saya tidak bisa melihat bagian depan mobil saya dengan jelas dan mengalami kecelakaan."
Taeyeon melakukan yang terbaik untuk bekerja sama dengan perusahaan asuransi mengkompensasi korban kecelakaan dan kerusakannya. Dia berkata, "Saya akan melakukan yang terbaik agar korban dapat pulih sesegera mungkin dan juga diberi kompensasi."

Ada juga beberapa rumor yang bermunculan bahwa anjing Taeyeon adalah penyebab kecelakaan itu dan dia ditanyai tentang hal ini. Taeyeon berkata, "Anjing saya yang berumur 3 bulan sedang berada di dalam mobil tapi sedang tidur di dalam pet carrier. Anjing itu tidak ada hubungannya dengan kecelakaan itu."

Polisi hanya berbicara dengan sopir taksi sejauh ini dan tidak dengan korban lainnya. Korban lainnya belum dipanggil untuk diinterogasi karena masih dalam perawatan. Polisi Gangnam juga menyatakan bahwa kecelakaan ini tidak termasuk dalam Undang-Undang Kecelakaan Lalu Lintas '11 Kelalaian Besar '. Artinya tidak perlu tuntutan pidana dan dia tidak melakukan apapun yang dianggap lalai. Kasus ini kemungkinan besar akan ditutup tanpa biaya setelah prosedur kompensasi asuransi dan wacana dengan para korban.


EmoticonEmoticon