03/12/2017

EXO-L petisi pemerintah Korea untuk menutup 'MAMA'


Sepertinya EXO-L serius dengan niat mereka untuk menjatuhkan 'MAMA'.
Penggemar EXO dari Korea dan global saat ini mengajukan petisi kepada pemerintah Korea untuk menghapus 'Mnet Asian Music Awards'. Selain klaim fans penyerangan oleh keamanan acara di '2017 MAMA' di Hong Kong, EXO-L juga kecewa karena EXO tidak menerima lebih banyak penghargaan meskipun penggemar telah memilih mereka untuk #1 dalam polling online untuk penghargaan tersebut. Selanjutnya, beberapa EXO-L menyatakan bahwa tidak sopan jika Wanna One tampil setelah EXO.

Meskipun EXO dianugerahi 'Best Album of the Year Award' untuk 'The War', tampaknya EXO-L berpikir bahwa mereka juga pantas mendapat penghargaan 'Artist of the Year Award' dan 'Best Male Group' yang diambil oleh BTS dan Wanna One, masing-masing. Petisi pemerintah dimulai oleh seorang penggemar EXO, "Abolish Mnet's 'MAMA' karena ketidakadilan dalam hal suara dan penilaian." Mereka menyatakan niat mereka untuk memboikot perusahaan yang mensponsori 'MAMA' juga.

Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah ini, penggemar Korea dan penggemar luar negeri berpartisipasi dalam petisi online, yang akan dipertimbangkan oleh presiden Korea Selatan jika mencapai 200.000 tanda tangan dalam satu bulan. Partisipasi penggemar luar negeri juga menyebabkan masalah karena petisi hanya ditujukan untuk warga Korea. Petisi tersebut saat ini menghasilkan lebih dari 19.000 tanda tangan, dan kunjungan tersebut menurunkan server situs web.



Well Apa pendapatmu tentang kontroversi itu?


EmoticonEmoticon