19/12/2017

Dispatch mengungkapkan percakapan terakhir Jonghyun SHINee dengan teman dekatnya



"Apakah akan lebih baik jika saya bertahan?", Jonghyun bertanya pada teman dekatnya 'A'.

Seorang menjawab, "Saya masih menyarankan agar Anda mengunjungi rumah sakit." Sobat dianjurkan pengobatan, bagaimanapun, Jonghyun menggelengkan kepalanya ke samping, dan berkata, "Saya telah menerima perawatan tapi tidak membaik ..."

Pada tanggal 18 Desember, anggota SHINee Jonghyun (27) ditemukan tidak sadar di sebuah hunian. hotel di Seoul Dia secara resmi dinyatakan meninggal pada malam hari yang sama. Polisi menduga bunuh diri karena depresi.

'A' adalah teman Jonghyun 5 tahun yang mengaku sering bertukar percakapan mendalam dengan bintang idola tentang keprihatinannya.

Pada malam tanggal 18 Desember, 'A' bertemu dengan media outlet Dispatch dan berbagi tentang percakapan terakhirnya dengan Jonghyun sebelum kematiannya.

'A' menyatakan, "Saya bertemu dengannya di tanggal 1 Desember (Desember). Dia bilang dia masih mengalami kesulitan, tapi sepertinya tidak akan berakhir seperti ini."

'A' mengklaim akar perjuangan Jonghyun adalah musik. Teman tersebut menjelaskan, "Dia bilang dia merasa tidak memenuhi harapan. Dia ingin berbuat lebih baik tapi merasa tidak memiliki talenta. Dia sedang berjuang, mengatakan bahwa dia semakin terbungkuk seiring bertambahnya usia."

Menurut 'A', Jonghyun selalu sangat mengkhawatirkan musiknya.

'A' terus menjelaskan, "Dia tidak memiliki masalah dalam kehidupan pribadinya, hubungannya dengan ibu dan saudara perempuannya hebat, semua yang dimiliki Jonghyun adalah musik tapi dia sering menyalahkannya, mengatakan bahwa dia tidak memiliki bakat."

Teman itu berbagi bahwa Jonghyun kemudian mulai berbicara tentang kematian.

'A' menyatakan, "Bahkan jika dia memiliki banyak teman, sangat banyak membicarakan masalah semacam itu. Dia sering membuka diri kepada saya, dia berbicara tentang kematian pada awal Desember, saya yakin dia akan mengatasinya." Temannya menambahkan, "Dia tidak bisa tidur tanpa pil tidur. Dia sering tertidur saat berbicara di telepon sepanjang malam. Dia berpegangan erat ... saya tidak tahu itu akan menjadi percakapan terakhir kami."

'A' terakhir berkata, "Sepertinya dia baru saja (hampir) tergantung pada hari demi hari, saya berharap dia bertahan sampai akhir tapi sekarang saya hanya berharap dia melepaskan semua kekhawatirannya dan beristirahat dengan nyaman."


EmoticonEmoticon