30/11/2017

Supir truk membela Taeyeon dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi setelah kecelakaan mobil

Seorang netizen mengaku sebagai supir truk penarik di lokasi kecelakaan mobil Taeyeon berbicara untuk mengklarifikasi kesalahpahaman.

Pada tanggal 28 November, Taeyeon mengalami kecelakaan 3 mobil di Gangnam. SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Taeyeon salah dan meyakinkan semua penumpang menerima perawatan yang tepat di rumah sakit. Namun, seorang netizen, mengaku sebagai salah satu korban, menimbulkan sebuah kontroversi dan mengeluhkan tentang idola yang mendapat perawatan khusus karena status selebritinya.

netizens mengkritik Taeyeon dan kru darurat untuk perlakuan tidak adil.
Menanggapi kritik tersebut, netizen lain yang mengaku sebagai supir truk derek di lokasi kejadian menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Foto dari kecelakaan mobil, netizen menyatakan:

"Saya adalah supir truk derek dari kecelakaan itu Ada banyak rumor tapi Taeyeon sangat terkejut setelah kecelakaan itu dan mengajukan klaim asuransi terlebih dahulu Polisi dan truk darurat datang kemudian Pengemudi dan penumpang berdiri dengan menunggu keadaan darurat Kantung udara Taeyeon telah dipasang di sisi jalan sehingga dia mengungkapkan rasa sakit di dadanya.

Dia juga pusing karena asap tapi terus mengajukan asuransi sambil duduk.

Ketika truk darurat tiba, kru melihat ke luar untuk yang terluka terlebih dahulu. , mereka wer berceloteh karena dia seorang selebriti tapi mereka berbicara tentang dia menjadi selebriti kemudian setelah menyelesaikan perawatan dasar Juga, Taeyeon tidak mendapatkan di truk darurat Dia bahkan tidak pergi dekat itu .. Manajernya datang dia dipindahkan ke rumah sakit di mobil manajernya Tes tingkat alkohol segera terjadi saat polisi tiba.

Taeyeon, supir taksi, dan sopir Audi semua mengikuti tes tersebut dan ternyata tidak ada yang minum alkohol.

Memang benar supir taksi berdarah tapi dia sibuk mengurus asuransi dan mengusir kru darurat, mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Terakhir, aku bukan penggemar Taeyeon tapi aku terus bercakap-cakap dengan dia di samping.

Dia menunjukkan kekhawatiran bagi pemilik mobil dan penumpang saat menggigil.
Saya menulis ini karena sepertinya ada banyak kesalahpahaman. "


Pengemudi truk derek menambahkan pos lain, menyatakan,

"Percaya atau tidak adalah kebebasan Anda tapi saya baru saja mengatakan yang sebenarnya tanpa ada kebohongan seperti orang yang melihat situasi dari samping.
Seperti yang saya katakan, polisi melakukan tes tingkat alkohol segera setelah mereka tiba dan tidak ada tanda-tanda Konsumsi alkohol Ketika truk derek tiba dan kru memeriksa luka-luka, supir taksi dan Taeyeon mengatakan bahwa mereka baik-baik saja, jadi mereka pun pindah untuk memeriksa penumpang taksi.
Taeyeon juga tidak masuk atau mendekati truk darurat.
Dia pergi dari mobil manajernya.
Satu-satunya alasan saya menulis posting ini adalah karena saya harap tidak ada kesalahpahaman. "


EmoticonEmoticon